MARGOBILA super antioxidant & eyes care


Sudahkah sehatkah mata anda ? karena sering kali ditemukan beberapa masalah yang terjadi mata anda, diantaranya Rabun jauh, Rabun dekat, Katarak, Glaukoma, Floaters, Retinopati dan banyak lagi. 
Nah, untuk mencegah dan mengobati hal-hal tersebut pada mata kita, maka PT Dxplor Duta Media mengeluarkan produk yang sangat bermanfaat untuk kita semua, yaitu MARGOBILA  dengan komposisi herbal alami di harapkan bisa mengatasi keluhan yang sedang anda rasakan saat ini. 

Apa saja komposisi/ bahan-bahan yang terkandung di produk Margobila:

1. Astaxanthin 
Astaxantint adalah salah satu karotenoid, yaitu pigmen alami yang menyebabkan tanaman atau hewan memiliki warna merah atau merah muda. Pigmen ini terdapat pada beberapa jenis alga dan hewan air, seperti salmon, udang, dan lobster.

Astaxanthin merupakan antioksidan yang diduga bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata, jantung, dan kulit, serta membantu mengurangi peradangan pada tubuh. Astaxanthin sering digunakan untuk membantu mengatasi penyakit degenerasi makula, nyeri otot, rheumatoid arthritis, kulit keriput, dan kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet.


2. Super Lutein
Super Lutein adalah suatu kelompok senyawa karotenoid berwarna kuning yang banyak terkandung di dalam sayuran berwarna hijau, fungsi super lutein untuk kesehatan mata yaitu dapat meningkatkan penglihatan, memperbaiki rabun senja, memperbaiki rabun jauh atau dekat, memperbaiki astigmatisme (silinder), memperbaiki katarak, memperbaiki floaters, dan dapat menyembuhkan penglihatan orang tua.


3. Tomat 
Tomat berfungsi sebagai lycopene, nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan mata, Lycopene melindungi jaringan mata dari kerusakan yang di sebabkan oleh radikal bebas, karena dapat menetralkan radikal bebas sebelum mereka mengoksidasi dan merusak sel mata anda.


4. B-carotene 
B-Carotene merupakan senyawa karotenoid atau pigmen yang memberikan warna pada tumbuhan, yang di kenal memiliki efek antioksidan. 
Manfaat B-Carotene untuk tubuh kita ialah mencegah kanker dan penyakit jantung, memperlambat perkembangan katarak, mencegah degenerasi otot, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi kulit dari sengatan matahari, asma, depresi dan sebagai bahan repair sel kulit.



5.Vitamin B kompleks
Manfaat vitamin B kompleks bagi kesehatan yaitu memproduksi energi, sistem saraf dan tubuh yang sehat, pencernaan baik, kesehatan rambut dan kuku, menjaga kadar kolestrol yang sehat


6. Vitamin E 
Vitamin E adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi membran sel-sel di seluruh tubuh terhadap kerusakan yang di timbulkan metabolisme tertentu, yang disebut radikal bebas.
Vitamin E juga merupakan nutrisi bermanfaat bagi kesehatan anda dan dapat membantu mencegah kondisi mata tertentu, seperti degenerasi makula dan katarak. 



Setelah membahas manfaat bahan-bahan Margobila selanjutnya kita menjelaskan kandungan produk MARGOBILA itu sendiri, kandungannya adalah: 


KANDUNGAN YANG TERDAPAT DALAM MARGOBILA:


  • Astaxhantin
  • Cassis
  • Billberry
  • Ekstrak Black Currant
  • Marigold
  • Gardenia
  • Lycopene
  • DHA
  • B Carotene
  • Premix vitamin B
  • Vitamin E
  • Fructose
  • Flavor Acai Berry 
  • Flavor Black Currant 



Manfaat MARGOBILA


  1. Memperbaiki rabun senja, rabun jauh / dekat
  2. Dapat meningkatkan daya penglihatan 
  3. Menurunkan resiko regenarasi makula 
  4. Memenuhi vitamin yang di butuhkan mata
  5. Membuat mata menjadi lebih sehat karena memiliki antioksidan yang super kuat
  6. Memperbaiki jaringan retina yang rusak
  7. Mengurangi peradangan dan membantu sel-sel retina 
  8. Memperbaiki sirkulasi mata 
  9. Membantu memperbaiki jaringan mata
NO BPOM: MD867009079323